Kamis, 13 Juni 2013

Joke Malam

Seorang cewek menelpon tunangannya...



Cewek:''Mas,dirumahku sekarang lagi tidak ada orang.



Cowok>''Ah,yangbener''? [kesenangan]



Cewek:''Huuh bener mas.



Si cowoknya langsung matika HP tancap gas kerumah tunangannya.Sampai di pintu rumah si cowokgsung telpon kekasihnya tecinta.......



Cowok:''Dik,akusudah di depan rumah nih! buka pintu donk.



Cewek:''Lhoo! kan aku sudah bilang dirumahku gak ada orang,aku dan keluarga lagi keluar kota.



Cowok:''Gedubraaaaaaaakkkk! sambil banting HP.......







Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar