Minggu, 30 Juni 2013

5 Aktor Pria Bollywood yang paling Lihai Menari

TARIAN wajib ada dalam film-film produksi Bollywood.Itu sebabnya, setiap aktor yang tampil di film India tak cuma harus pintar berakting tapi juga dituntut mahir meliuk-liukkan tubuhnya mengikuti irama musik.
Semacho apa pun, sang aktor harus luwes menari. Nah, berikut 5 aktor Bollywood yang punya kemampuan berjoget di atas rata-rata.




1.Shawww-lidhhat,co,idh Rwww-lihytat,co,idukh Kwww-lidtrhhat,co,idhan Si Raja Bollywood

Shah Rukh Khan Si Raja Bollywood
Shah Rukh Khwww-lihtjat,co,idan (47), ini pernah tampil di film dengan koreografi menawan seperti di Yes Boss atau pwww-liytjtyhat,co,idun Dil Se -- keduanya dirilis pada 1997. Penggemar Bollywwww-liethrehat,co,idood juga pasti ingat dengan tariwww-lirtjhat,co,idan apiknya di film Har Dil Jo Pyar Karega (2000), di mana dia hanya tampil sebagai cawww-lykjihat,co,idmeo. Suami Gauri Khan ini juga bikin syok penggemarnya lewat tariawww-lthrtihat,co,idn di lagu “Dawww-ljtryihat,co,idrd-e-Disco” yanwww-liherheat,co,idg ada di film Om Shanti Om (2007). 

Di situ, semasetjrdtjabari menaAERHHaari, dia memaaaerhsrtjhamerkan peruwww-litrjtrhat,co,idtnya yanaWERHerhag kotak-kotak enam. Menariknya, kekaaerhaerhauatan tarian Shawww-lihrtjtrat,co,idh Rukh sebenarnya buaarehsretjhakan terletak pada gerakaaerhserhaannya. Gerwww-lihrtjrtat,co,idakan taraaerhstjhaian Shah Rukh umumaaerhaejtanya sangat simarhaerhapel. Ekspresinya yang kuatlah yang memwww-lihatrhjrtt,co,idbuat tarianaaerhsethanya sangat meyaaerhaerhaakinkan.

 
2.Awww-lihrheat,co,idkshay Kumwww-lihrtjrat,co,idar 
Akshay Kumar
Akshay Kuwww-lirtjhrhat,co,idmar (45) punya gerakan khas yang tak dipunyai aktor lain ketika menari. Aktasrtjdtykaor yawww-lihtrjtrat,co,idng pwww-lirthrhat,co,idunya nama asli Rajiv Hari Om Bhatia ini mengoaazrtjhsrtjambinaAERHERSHJaasikan tarianwww-liyjthat,co,idnya dengan gerawww-lytjtyihat,co,idkan-gerakaaFdyktydtykdtan belasrtjrtdjaa diri yang dikuasainya. Selain itu, Akshay juwww-liytjthat,co,idga dikenal sebagai penwww-lihtyjtyat,co,idari yang energik dan penuh antusiaaAERHSREJHasme. Tak mengherankan jika dia tampak towww-lihrtjrat,co,idtal saat membawakwww-litrjrhat,co,idan tarian di film-film yang dibintanginya. Aksi tari energiknya bisa dilihwww-lirdtjyhat,co,idat di filaweHRESRHam-film seperti Hera Pheri (2000), Mujhse Shaadi Karogi (2004), dan Garam Masala (2005).

 
3.Govwww-lihtjhnrat,co,idinda
Govinda
Aktor senwww-lierhehat,co,idior ini tak hanya mengandalkan gerakan dan lompatan saat menari. Sepastrjdrtjyaerti Shaio;io;aah Ruwwrehw-lihat,co,idkh Khan, kelebihan Govinwww-lierhhat,co,idda aasrtjdtyada pada ekspresinya. Ketika menari, diasrtkjdtykaa bisa mengontwwerhw-lihat,co,idrol ekspresi wajwrthww-lihat,co,idahnya sesuai adeastrjdrtjdtyagan yaadykftykang tengah dimainkannya. Kelebwww-lierhhat,co,idihan Govinda laiwerhww-lihat,co,idnnya, kemamadtyktyfkyfuapuan menarinya yang sangat fleksibel. 

Dia mampu menarikan apa saja denwww-liherhat,co,idgan prewww-lierhhat,co,idsisi dan gaya yang meyakinkan. Hebatnya, meski usianya sudah mengiwww-liewgehat,co,idnjak 49 tahwww-lierhhat,co,idun, Govinda masih bisa masrtjdrtjyaenari dengan priasrtjdrtjama. Taaaerhaerjarian memorable Govinwww-lierhhat,co,idda bisa diliaarthjsrtjahat di fiwergww-lihat,co,idlm Love 86 (1986), Hum (1991), Deewana Mastana (1997), dan Bade Miyan Chote Miyan (1998).

 
4.Shawww-liherhat,co,idhid Kapwww-lierghat,co,idoor
Shahid Kapoor
Sebagai akwww-lierhhat,co,idtor, akaaerhaerhating Shahid Kapoor (32) mumpuni. Namaaerhaerhaerhaun, keleaserjhsrtjabihan utamaaarehaerhanya ada pwww-liherhat,co,idada kemaarehstrhaampuan menarinya. Gerakannya yang luwes dan halus memaaerhaejabuatnya dianggap sewww-lierhhat,co,idbagai aktor dengwww-lihaert,co,idan kemamaaerhserhapuan menari terbaik di Bollwww-lihgat,co,idywood. Wajar pengagum Michael Jacwww-lehihat,co,idkson ini pandai menari. 

Selain punya hasrat di dunia lenggak-lengwww-liewghat,co,idgok, dia pernah belajar menari di Shiamak Davar Institute for the Performing Awww-lihwegat,co,idrts (SDIPA) yang diasuh koreografer kesohor Shiamak Dawww-lihregat,co,idvar. Institut ini pemasok penari untuk film-film produksi Bollywood. Belajar menari di institwww-lihergat,co,idusi tari formal yang diasuh penari dan koreografer besar membuat cowok vegetarian ini mengwww-liewghat,co,iduasai seluk beluk berbagai langgam tarian. Sayanwww-lierghat,co,idgnya, meski menguwww-liweghat,co,idasai teknik menari, Shahid sering dipasangkan dengan aktris dengan kemampuan menari yang pas-pasan.


5.Hwww-lihergat,co,idrithik Roswww-lihergat,co,idhan 
Hrithik Roshan
Menurut banyak kwww-lihergat,co,idoreografer dan juga aktor besar seperti Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar, Hrithik Roshwww-lihaegrgt,co,idan (39) aktor dengan kemampuan menari terbaik di industri Bollywaaerhraeaood. Pendapwww-liwgehat,co,idat itu diwww-lihwefat,co,idbenarkan banyak penggemar sinema Hinaaerherhadi. Hrithik aktor yang mumpuni, tapi kemampuan menawww-liwfehat,co,idrinya jauh lebih mengagumkan. 

Dia banyak melakuwww-lwegihat,co,idkan gerawww-liwehat,co,idkan menakjubwww-lihewrgat,co,idkan dan ruaarhsrtjamit yang tak bisa ditwww-lihewgat,co,idiru aktor Bollywwwwegw-lihat,co,idood lain dalaaerhserjaam film-filaaerhsrtjam yang dibiwww-lihwrhat,co,idntanginya. Kemawww-lihwegat,co,idmpuan menari yang jempolan membuat Hrithik diperaREhreacaya sebagai salawww-lwegihat,co,idh satu juri kontes menari, Just Dance. Aaarthjsrtjaksi menaaarhrhawan Hrithik bisa ditenayjfytktykyukagok di filwww-liweghat,co,idm Fiza (2000), Dhoom 2 (2006), dan Guzzarish (2010).
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar