Sabtu, 13 April 2013

8 Pemain Sepak Bola Ini Mirip Dengan Musisi

Tak bisa dipungkiri bahwa musisi dan pemain sepak bola profesional kini mulai merambah dunia entertainment. Ketenaran mereka di bidang masing-masing membuat publik menaruh mata lebih tajam terhadap keduanya. Hal tersebut yang membuat beberapa wartawan gaya hidup mulai menilik kehidupan pribadi mereka. Kisah kehidupan musisi dan pemain sepak bola dinilai menjadi komoditas informasi menarik yang digemari publik.

Seringnya kehidupan pribadi mereka terkulik membuat banyak hal di luar karir mereka dikaitkan. Seperti kemiripan wajah antara pesepak bola dengan musisi. Meskipun mengandung nilai berita yang tak begitu diperlukan, informasi ini tentu akan sangat menarik bagi para penggemar. Apakah Anda juga mulai penasaran? Yuk, kita simak ulasan berikut ini.
1. Frank Lampard - Matthew Bellamy

Wajah gelandang veteran Chelsea ini begitu mirip dengan vokalis band Muse, Matthew Bellamy. Keduanya sama-sama berasal dari negara Inggris. Namun, bukan berarti hal tersebut dapat diartikan bahwa mereka adalah saudara.
Hal yang membuat mereka sedikit berbeda adalah hidung. Bellamy punya hidung yang ramping. Sedangkan gelandang bernomor punggung delapan mempunyai bentuk hidung yang sedikit lebar. Meski begitu, hidung keduanya ini sama-sama mancung.

2. Gabriel Omar Batistuta - Krist Novoselic

Argentina dikenal sebagai negara penghasil penyerang terbaik di dunia. Sebelum Leo Messi tumbuh menjadi sang mega bintang di era-nya, Argentina punya striker tajam. Dia adalah Gabriel Batistuta. Namun rubrik ini tidak sedang membahas karir sepak bola sang Batigol, melainkan kemiripan wajahnya dengan pemain bass Nirvana.
Wajah Batistuta dan Krist Novoselic lumayan mirip. Terlebih ketika mereka berdua masih sama-sama berambut gondrong dengan brewok di sekitar mulut. Tentu sulit menentukan mana yang pemain bola dan mana yang pemain bass ketika berpapasan di jalan.
3. Javier 'Chicharito' Hernandez - Bruno Mars

Mereka adalah bintang yang bersinar baru-baru ini. Ketenaran mereka raih dalam beberapa tahun terakhir. Di luar hal tersebut, penyerang Manchaster United ini memiliki kemiripan wajah dengan sang pelantun tembang Grenade.
Meskipun terlihat mirip, tak sulit untuk membedakan antara Chicharito dan Bruno. Bruno Mars memiliki kulit yang lebih gelap dari pria Mexico tersebut. Wajah Javier juga lebih bulat dari Mars. Uniknya, nama asli dari Bruno Mars adalah Peter Hernandez. Well, apakah mereka berdua bersaudara?

4. Luis Suarez - Freddie Mercury

Kali ini adalah sang maestro rock, Freddie Mercury, dan penyerang Liverpool, Luis Suarez. Dari foto di atas sungguh jelas terlihat kemiripan mereka berdua.
Kemiripan tersebut menjadi sah saat melihat bentuk gigi yang dimiliki keduanya. Bedanya adalah, striker asal Uruguay itu tidak berkumis. Namun foto tersebut disejajarkan ketika vokalis band Queen ini masih muda. Mungkin kalau Freddie masih hidup hingga sekarang, wajah mereka tak akan semirip ini.

5. Luka Modric - David Guetta

Selanjutnya adalah foto dari mantan bintang Tottenham, Luka Modric. Wajah pemain yang kini membela raksasa Spanyol, Real madrid itu juga familiar di ranah musik dunia. Yang membuat wajah tersebut populer di dunia musik adalah penyanyi David Guetta.
Tak banyak yang berbeda dari mereka. Sama-sama memiliki rambut blonde, hidung mancung, dan wajah tirus. Apalagi saat keduanya tertawa, mereka berdua sungguh sulit untuk dibedakan. Satu hal yang pasti membedakan mereka adalah satu, karir.

6. Raul Meireles - Travis Barker

Gelandang yang kini memperkuat tim Turki, Fenerbache ini punya tampang yang begitu mirip dengan Travis. Sebelum menggunduli rambutnya, Raul pernah bergaya rambut mohawk. Model rambut tersebut juga yang selalu menjadi trademark drummer band Blink 182, Travis Barker.
Seakan tak mau kalah, Barker juga ikut menggunduli rambutnya. Selain model rambut, hal yang membuat keduanya terlihat mirip adalah tato. Raul dan Travis dikenal dengan banyaknya tato yang menghiasi tubuh mereka.
7. Stefan Savic - Richard Ashcroft

Nama Stefan Savic memang belum setenar nama lain yang ada di rubrik ini. Namun ternyata bek sayap yang kini memperkuat Fiorentina tersebut memiliki wajah yang mirip dengan salah seorang musisi. Musisi tersebut adalah Richard Ashcroft.
Ashcroft adalah seorang vokalis yang juga merangkap sebagai gitaris band asal Inggris, The Velve. Sungguh sulit membedakan antara keduanya. Bentuk wajah hingga postur tubuh mereka berdua sama. Yang jelas membuat beda adalah Richard kini telah berusia 41 tahun dan Savic masih berumur 22 tahun.

8. Robin Van Persie - Brandon Flowers

Yang terakhir adalah striker andalan Manchester United, Robin Van Persie. RVP memiliki kemiripan wajah dengan frontman band The Killers, Brandon Flowers.
Keduanya tampak begitu mirip saat sedang berpose di depan kamera. Robin dan Brandon memiliki bingkai senyum yang sama. Mimik dan garis wajah mereka berdua pun tak jauh berbeda.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar