Minggu, 14 April 2013

10 Selebriti Dengan Pose Seksi Saat Hamil

1. Demi Moore
http://4.bp.blogspot.com/_AAHBU5Lovro/TM9_6I9ST9I/AAAAAAAACXo/EB6aQVmUzvQ/s1600/demi-moore.JPG
Artis ini merupakan salah satu pendorong selebriti lainnya yang berani memamerkan perut buncitnya di depan kamera. Pada 1991, Demi Moore menerima tantangan dari majalah Vanity Fair untuk tampil bugil dalam keadaan tubuh yang sedang hamil.
Demi Moore menerima tawaran majalah itu. Alhasil, ia tampil polos tanpa ada sehelai benang pun yang menutupi tubuhnya saat menjalani pemotretan.

2. Monica Belluci
http://3.bp.blogspot.com/_AAHBU5Lovro/TM-ATipzSkI/AAAAAAAACXs/Nkximt-BDJo/s400/monica-bellucci1.jpg
Aktris dan model Italia, Monica Bellucci juga mengikuti langkah Demi Moore. Ia bahkan melakukan pose syur saat hamil sebanyak dua kali. Dua-duanya dilakukan untuk majalah VAnity Fair. Terakhir, dia melakukannys itu pada 2001. Pada saat itu, Monica menggunakan busana berwarna hitam dan membiarkan perut buncitnya itu terlihat semua orang.

3. Eva Herzigova
http://4.bp.blogspot.com/_AAHBU5Lovro/TM-AkoQjo7I/AAAAAAAACXw/6R7-gh4qito/s1600/eva.jpg
Model dan atris asal Ceko, Eva Herzigova juga tak mau kalah. Ia juga ikut-ikutan pamer perut saat hamil di cover Vanity Fair Italia pada 2007. Eva mengenakan pakaian yang menggoda saat menjadi cover majalah tersebut.

4. Cindy Crawford
http://3.bp.blogspot.com/_AAHBU5Lovro/TM-BdB7TeZI/AAAAAAAACX4/RR4UA-MJbAc/s400/cindy-crawford-pregnant.jpg
Mantan supermodel terkenal Cindy Crawford pun tertarik untuk memamerkan perut buncitnya di depan kamera. Jika ketiga artis di atas tampil bugil dalam keadaan hamil untuk menjadi cover majalah Vanity Fair, mantan istri Richard Gere ini berpose syur untuk majalah 'W'. Cindy melakukan pose syur itu pada 1999.

5. Christina Aguilera
http://1.bp.blogspot.com/_AAHBU5Lovro/TM-BFlbiHrI/AAAAAAAACX0/_0dCNk3rroA/s400/christina_aguilera_pregnant.jpg
Penyanyi Christina Aguilera juga tak mau ketinggalan dengan para seniornya itu. Pada saat di foto itu, penyanyi ini sedang hamil anak pertamanya. Christina tampil seksi untuk cover majalah Marie Claire. Foto itu dilakukan pada Januari 2008 lalu.

6. Britney Spears
http://2.bp.blogspot.com/_AAHBU5Lovro/TM-CFX1uw3I/AAAAAAAACX8/d80FrVTPCzA/s400/britney_spears_pregnant.jpg
Britney Spears juga tergiur untuk merasakan sensasi menjadi cover majalah saat sedang hamil besar. Saat sedang hamil itu, Britney melakukannya untuk menjadi cover di majalah sebanyak tiga kali.
Pertama kali, penyanyi ini melakukannya pada 2005. Lalu dilanjutkan pada Agustus 2006 untuk majalah Harper's Bazaar dan kemudian pada November 2006 untuk majalah Q.

7. Claudia Schiffer
http://2.bp.blogspot.com/_AAHBU5Lovro/TM-CRlt4VoI/AAAAAAAACYA/0cM8pQ1HWRY/s400/claudia-schiffer-pregnant-vogue-germany-june-2010-cover.jpg
Mantan model yang masih terlihat seksi, Claudia Schiffer tanpa ragu-ragu memperlihatkan perut buncitnya saat ia sedang hamil. Claudia tampil bugil di cover majalah Vogue pada Juni 2010 lalu. Claudia melakukan hal ini untuk mengatakan pada dunia jika saat hamil wanita tetap terlihat seksi. Dia ingin menegaskan kalau tubuhnya lebih seksi dari wanita lainnya

8. Myleene Klass
http://4.bp.blogspot.com/_AAHBU5Lovro/TM-DUWffDwI/AAAAAAAACYE/d5t2NXlwdBA/s1600/myleen.jpg
Myleen yang sedang hamil tujuh bulan pada saat difoto, berkata: "Aku bangga dengan tubuh saya. Ini telah membuat kehidupan baru dan saya menemukan bahwa ini menarik. " Tentu saja, Anda tidak perlu menjadi seorang selebriti untuk memiliki beberapa potret hamil indah untuk mengingatkan Anda kali ini dinggap cantik.

9. Mariah Carey
http://4.bp.blogspot.com/-c3Cg6V4TgsQ/TZ8JRm-xNKI/AAAAAAAAA30/2EHO_ExDt1o/s1600/mariah-carey-hamil-life-style-cover.jpg
Mariah Carey diprediksi akan melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan dalam beberapa minggu kedepan, tapi hal itu tidak menghalanginya untuk berpose telanjang sebagai sampul majalah Amerika dan memamerkan perut buncitnya yang sedang mengandung.

10. Jessica Simpson  
http://www.adweek.com/files/5bc9878765eb56aa016fe9d11764d85c.jpeg
Dalam foto yang dipublikasikan Huffington Post, Simpson menutup area dadanya dengan menangkupkan tangan kanan, sedangkan tangan kirinya menyangga perut dari samping sekaligus menutup area intimnya.
Penyanyi dan fashion star itu berharap putrinya kelak memiliki sensitifitas tinggi di dunia seni fashion. "Saya bersumpah, saya akan gelisah jika dia meminta saya untuk sepasang sepatu Nike bukan Christian Louboutin!"
Aksi Simpson ini melemparkan ingatan pada sederet selebritas yang menunjukkan percaya diri tampil tanpa busana saat hamil 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar